Wednesday, 22 April 2020

Isis Berencana Akan Menyerang Rumah Sakit Di Inggris Selama Pandemi COVID-19

Isis Berencana Akan Menyerang Rumah Sakit Di Inggris Selama Pandemi COVID-19

wikipedia
Negara Inggris kini harus waspada penuh dibalik kebijakan lockdown selama pandemi corona. Pasalnya, ada gerakan teroris yang akan menyerang rumah sakit dan tempat-tempat vital lainnya.

Gerakan teroris yang mengatasnamakan Isis ini telah banyak melakukan perekrutan dan meradikalisasi calon anggota baru yang memanfaatkan situasi pandemi corona dan menargetkan tempat-tempat yang banyak kesibukan masyarakat untuk diserang.

Isis terus menyerukan barbagai ancaman serangan selama lockdown yang bertujuan untuk membuat situasi semakin kacau dan membuat polisi serta pelayanan keamanan mengalami kesulitan dan kewalahan.

Kegiatan serangan diseluruh dunia yang dilakukan oleh Isis diakui kebenarannya dengan memerintahkan anggotanya untuk menyerang sejumlah tempat yang rame dengan aktivitas masyarakat seperti: tempat-tempat wisata dan pusat transportasi.

Terjadinya pandemi corona di Inggris yang membuat pemerintahan menerapkan kebijakan lockdown dan rumah sakit kini menjadi tempat yang paling rame dikunjungi masyarakat, sehingga menjadi sasaran empuk oleh gerakan teroris Isis.



No comments:

Post a comment