Thursday, 6 October 2016

Seseorang Akan Bahagia Di Usia 30 Tahun, Mengapa?

Seseorang lebih bahagia di usia 30an tahun

Kata orang kebanyakan, di usia 20 tahun itu menyenangkan karena punya banyak teman dan kebanyakan orang juga menyebutkan di usia 30 tahun itu sangat membahagiakan. Mengapa demikian?. Brikut ulasanya:

1. Faktanya di usia 20an tahun seseorang memang memiliki punya banyak teman karena di usia tersebut seseorang masih tergolong remaja dan selalu aktiv untuk mencari teman, baik itu teman belajar, teman berkumpul, dan untuk berseru-seruan, tapi akan mudah kehilangan teman. Lain halnya dengan seseorang yang berusia 30an tahun, mereka cenderung memiliki sedikit teman namun lebih setia, karena mereka selalu ada di saat senang maupun duka, berbagi cerita pengalaman hidup, dan berbagi kebahagiaan.

2. Ketika usia seseorang masih 20an tahun, cenderung ingin tampil beda, mencoba hal-hal baru, dimulai dari gaya berpakaian, model gaya rambut, berganti-ganti gatged, perkerjaan dan lain sebagainya. Sedangkan untuk seseorang yang telah mencapai usia 30an tahun, cenderung stabil kehidupannya dan konsisten.

3. Dalam hal asmara, seseorang yang berusia 20an tahun cenderung labil mudah berpindah kelain hati, mudah move on, karena di usia tersebut seseorang belum memiliki rencana kedepannya dalam hal perjodohan. Sedangkan untuk seseorang yang sudah mencapai usia 30an tahun cenderung mempertahankan karena sudah memiliki rencana untuk membanguan keluarga.

4. Ketika usia 20an tahun, sesorang akan mudah merendahkan dirinya sendiri di hadapan teman sebayanya, karena tidak percaya diri dengan penampilan dan kemampuan karirnya. Di usia 30an tahun, kebanyakan orang akan sadar bahwa orang lain tidak berbeda jauh dari dirinya, yaitu sama-sama manusia biasa.

5. Usia 20an tahun, seseorang akan mudah dimanfaatkan oleh teman yang hanya sekedar ada maunya aja alias teman palsu. Karena di usia tersebut, seseorang belumbisa memilih mana teman yang hanya sekedar butuh dan teman yang bener-bener teman. Sedangkan di usia 30an tahun, seseorang sudah lebih bijak dalam memilih teman yang bener-bener temen dan juga temen yang hanya sekedar butuh.

6. Seseorang yang usianya 20an tahun cenderung bingung dan selalu merasa khawatir akan masa depan baik itu suka maupun duka. Namun di usia 30an tahun, seseorang akan lebih merasa ikhlas pada apapun di masa yang akan mendatang yang menimpa dirinya kelak.

7. Ketika usia 20an tahun, seseoarng sulit untuk mengalah dan mudah bertengkar cuma karena hal yang sepele. Sedangkan di uisa 30an tahun seseorang akan memiliki pemikiran yang lebih dewasa dan ego yang besar perlahan memudar dan fokos pada masalah yang penting.

No comments:

Post a comment